Minggu, 06 September 2020

Kronologi ditemukan Jenazah Wanita di Bawah Kasur

 

Kronologi ditemukan Jenazah Wanita di Bawah Kasur

Viralnegara62- Kronologi ditemukannya Jenazah Wanita di Bawah Kasur - Jakarta, Warga di Desa Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dihrbohkan dengan ditemukannya jenazah perempuan berinisial J (65), terkubur di bawah tempat tidur, Sabtu (5/9/2020) 

Kapolres Indramayu AKBP Suhermato mengatakan ,jenazah itu ditemukan berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk di sekitar rumah suami korban berinisial M (70) Poker Online 

Pasalnya, semakin hari bau menyengat itu terus tercium. Kemudian warga yang curiga langsung mendatangi rumah rumah M. 

"Saat ditanya warga, M mengatakan jika istrinya sedang Pergi, Namun, masyarakat curiga karena bau di sekitar rumah semakin hari semakin menyengat, Katanya.  

Sambungnya, karena bau di sekitar rumah sudah menggangu masyarakat sekitar, akhirnya ketua rukun tetangga (RT) dan kepala desa bersama warga mendatangi rumah M.

"Saat diketuk-ketuk, Bapak M tidak keluar dari rumah, akhirnya warga mencongkel jendela untuk masuk, saat masuk, masyrakat menemukan M sedang duduk melamun di dalam kamar itu, kemudian warga mencari sumber bau tersebut,"Ungkapnya. Agen Poker Online

Saat itu warga menemukan tanah bekas galian yang ada di kamar tersebut, tepatnya di bawah tempat tidur dan menemukan jasad J yang terkubur. 

"Berdasarkan keterangan warga korban meninggal sudah 40 hari," ujarnya saat memberikan keterangan, Minggu  (6/9/2020) 

Terduga Suami Bunuh Istri Karena Kesal diminta Uang 

Polisi menduga J tewas setelah dibunuh suaminya M. Hal itu terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap M. Situs Poker Online

"Saat pM suaminya akan kami mintai keteragan, keterangannya ini berubah-ubah. Sejauh ini kami masih mendalami kasus ini. Ungkapnya.

Diduga, M membunuh istrinya karena kesal J sering meminta uang belanja, Korban yang tak punya uang itu lalu mencekiknya hingga pingsan.  

Setelah itu, M pergi meninggalkan rumah selama tiga hari. 

Saat Kembali, Mendapati istrinya sudah tidak bernyawa lagi dalam kondisi korban sudah membusuk. 

Mengetahui hal itu, M pun kemudian mengubur istrinya di bawah tempat tidur. NegaraQQ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penumpang Bandara Soetta diduga Dilecehkan Saat Rapid Test

Viralnegara62 - Penumpang Bandara Soetta diduga Dilecehkan Saat Rapid Test - Jakarta, Kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa seorang...